Kamis, 05 Agu 2021,


pandemi-remaja-tetap-bisa-produktif-kreatif-dan-berprestasiHost, Indra Saputra dan Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum. (bekti maharani/koranbernas.id)


Bekti Maharani
Pandemi, Remaja Tetap Bisa Produktif, Kreatif dan Berprestasi

SHARE

KORANBERNAS.ID, SEMARANG --Anak-anak muda Indonesia di tengah masa pandemi yang belum usai tetap bisa produktif dan berprestasi serta makin kreatif.


“Jangan takut untuk terus berprestasi meskipun saat ini sekolah masih dilakukan secara online, bahkan banyak acara offline dibatalkan,” jelas Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum.


Hal tersebut disampaikan dalam Media Gathering “Share Your Talent at Yupi's Got Talent”, Kamis (10/6/2021) dengan host Indra Saputra.

Kondisi inilah yang menjadi perhatian. Untuk itu, Juliwati mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan Yupiers, sapaan bagi para konsumen remaja pemerhati Yupi Gummy. Yaitu memberikan kesempatan berkompetisi menunjukkan prestasi, kreativitas, keberaniannya sesuai dengan semangat Yupiness – keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khas nya dalam Yupi's Got Talent.


“Yupi mengadakan aktifitas yang bertujuan mereka yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik,” tambahnya.

Hingga saat ini, ajang Yupi’s Got Talent 2021 yang seleksinya digelar secara online tercatat total lebih dari 1.500 Yupiers berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif.

Grand final sebagai puncak acara dilaksanakan tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, Zoom dan sosial media lainnya, dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (Artis Penyanyi), dan Fay Nabila (Dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati.

“Berprestasilah dan kreatif meski melalui online. Masih banyak jalan untuk menunjukkannya,” pungkas Juliwati. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini