Minggu, 17 Okt 2021,


pemkab-meneken-kontrak-dengan-ire-untuk-mengelola-desaPenandatanganan kerja sama antara Pemkab Sleman dengan IRE Yogyakarta. (istimewa)


Nila Hastuti
Pemkab Meneken Kontrak Dengan IRE untuk Mengelola Desa

SHARE

KORANBERNAS,ID, SLEMAN--Pemerintah Kabupaten Sleman menandatangani kerja sama dengan Institute For Research and Empowerment (IRE) Yogyakarta. Kerjasama tersebut terkait dengan Perencanaan Pembangunan Daerah pada Urusan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Kawasan Pedesaan di Kabupaten Sleman.


Penandatanganan kerja sama ini dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Harda Kiswaya dan Direktur Eksekutif IRE Yogyakarta yang diwakili oleh Sekretaris IRE Yogyakarta Fajar Sujarwa, bertempat di Ruang Praja 1 Kantor Setda Sleman, Kamis (8/10/2020).

  • Polri Membantu Kolam Lele untuk Ketahanan Pangan Saat Pandemi
  • Dari Event Organizer Beralih ke Bisnis Minuman Kemasan

  • Fajar Sujarwa mengatakan, desa menjadi salah satu topangan di Yogyakarta. Dengan kerja sama ini harapannya IRE dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sleman untuk mengelola desa.

    Harda Kiswaya mengucapkan terima kasih kepada pihak IRE atas perhatiannya dan komitmen membantu mengelola desa. Dia mendorong semua pihak untuk berani melangkah di tengah pandemi ini, dengan selalu menjaga kedisiplinan protokol kesehatan.

  • Tetap Berkreasi Walau Kondisi Tak Pasti
  • Kala Seniman Merindukan Panggung

  • “Insya Allah agenda hari ini akan kami tindak lanjuti walaupun di tengah kondisi pandemi saat ini. Kami mendukung pembukuan langsung dari desa. Jadi harapannya kami bisa langsung memantau laporan desa,” papar Harda.

    Harda berharap, masyarakat Sleman segera bangkit dari keterpurukan di tengah pandemi ini. Terlebih kerugian yang dialami, menurutnya mencapai Rp 900 miliar. (*)

     

     

     


    TAGS: IRE  pandemi 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini