Rabu, 20 Jan 2021,


pemkab-sleman-membagikan-27-unit-sepeda-motorBupati Sleman Sri Purnomo mencoba kendaraan operasional roda dua. (istimewa)


Nila Hastuti

Pemkab Sleman Membagikan 27 Unit Sepeda Motor


SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sleman membagikan 27 unit kendaraan roda dua kepada sejumlah instansi. Pembagian dilakukan Bupati Sleman, Sri Purnomo, Selasa (1/12/2020), di Pendopo Parasamya.

Sri Purnomo mengatakan pada hakikatnya kendaraan operasional roda dua ini untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.


Dia berpesan agar kendaraan dinas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Semua kendaraan dinas ini dan semua fasilitas yang kita terima, pada dasarnya berasal dari masyarakat,” jelasnya.

Haris Sutarta selaku Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sleman menyebutkan sepeda motor yang dibagikan jenis Kawasaki KLX 150 G.


27 motor itu dibagikan ke 17 Kapanewon, 8 unit untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), 1 unit untuk Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah serta 1 unit untuk Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan. “Pengadaan kendaraan dinas atau operasional tersebut senilai Rp 912.025.000,” kata Haris. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini