pemkab-sleman-terima-penghargaan-bkn-awardKustini Sri Purnomo menerima penghargaan BKN Award untuk kategori Manajemen ASN Terbaik dari Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf, Selasa (6/9/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
Pemkab Sleman Terima Penghargaan BKN Award

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menerima penghargaan BKN Award untuk kategori Manajemen ASN Terbaik, Selasa (6/9/2022). Penghargaan diserahkan oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf kepada Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo.


Bupati Kustini menyampaikan terima kasih atas penghargaan BKN Award yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman. Dengan penghargaan tersebut, Pemkab Sleman akan terus berupaya membangun ASN yang memiliki integritas, profesional, netral, dan bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.


“Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan manajemen ASN guna mewujudkan ASN yang lebih profesional serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Kustini.

Disampaikan Kustini, bahwa di tahun 2021, indeks penerapan sistem merit di Kabupaten Sleman mencapai angka 0,78 dengan total nilai sistem merit 321,5 yang termasuk dalam kategori baik. Sementara itu, di tahun 2022 mendatang Pemkab Sleman menargetkan meraih predikat sangat baik.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kustini juga sekaligus melakukan Launching Integrasi Data Kepegawaian antara SIMPEG-Sleman dengan SAPK-BKN.

Sementara Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf turut menyampaikan ucapan selamat atas capaian yang diterima Pemerintah Kabupaten Sleman. Supranawa berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan memacu seluruh ASN di Pemkab Sleman untuk terus berupaya meningkatkan kinerja.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Kabupaten Sleman, semoga bisa terus meningkatkan kualitas kinerja menjadi lebih baik. Selain itu, prestasi tersebut juga bisa diteruskan dan dikembangkan oleh generasi penerus untuk melahirkan inovasi di masa depan,” ujar Supranawa. (*)

 

 


TAGS: BKN  award  kustini  ASN 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini