Selasa, 24 Mei 2022,


peringatan-gerakan-menanam-satu-juta-pohon-ala-greenhost-boutique-hotelDalam rangka Hari Gerakan Menanam Satu Juta Pohon yang diperingati setiap tanggal 10 Januari, Greenhost Boutique Hotel dan Ayom Java Village Solo yang tergabung dalam manajemen hotel Ayom Group, mengadakan Instagram Live. (istimewa)


Siaran Pers
Peringatan Gerakan Menanam Satu Juta Pohon ala Greenhost Boutique Hotel

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Dalam rangka Hari Gerakan Menanam Satu Juta Pohon yang diperingati setiap tanggal 10 Januari, Greenhost Boutique Hotel dan Ayom Java Village Solo yang tergabung dalam manajemen hotel Ayom Group, mengadakan Instagram Live.


Kegiatan ini bekerja sama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Serayu Opak Progo (BPDASHL SOP) serta Karplanter Urban Planting.


Bertema Pentingnya Menanam Pohon Serta Relevansinya di Tengah Pandemi, IG Live yang diadakan pada Jumat (14/1/2022) itu mengulas program pengadaan bibit gratis yang dilaksanakan oleh BPDASHL SOP (@bpdashl_sop) maupun program penanaman pohon oleh Karplanter (@karplanter) melalui Instagram @greenhosthotel dan @ayomjavavillage.

Adapun narasumber Supriyatno Saputro S Hut selaku Kepala Seksi Evaluasi DAS dan Hutan Lindung, serta Co-Founder Karplanter Urban Planter, Fahmi Ihan. Keduanya menjabarkan berbagai informasi seputar menanam pohon serta jenis tumbuhan yang tepat ditanam pada masa pandemi.


Diskusi berjalan menarik terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari peserta yang berasal dari follower @greenhosthotel dan @ayomjavavillage. Harapannya talkshow itu bisa menginspirasi masyarakat terutama kaum muda untuk mendukung gerakan menanam pohon, memilih jenis tanaman yang tepat untuk ditanam di sekitar lingkungan hunian.

Supriyatno maupun Fahmi Ihan sepakat gerakan menanam pohon diperlukan untuk mendukung pelestarian lingkungan hidup dan kontribusinya yang sangat besar untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, sehingga dapat menurunkan pemanasan global.

Kegiatan ini merupakan program yang secara rutin dilaksanakan oleh Greenhost Boutique Hotel dengan tagline #travelwithAyom.

Selain mendukung gerakan menanam satu juta pohon, Greenhost Boutique Hotel juga menawarkan Special Package Imlek dengan konsep Family Style Dinner untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022.

Dengan harga hanya Rp 345,000 untuk empat orang, dan menu signature Peking Duck dan Duck Ngohiong serta pilihan menu untuk family style yang otentik, dijamin dapat menjadi perayaan yang meriah.

Dengan didampingi suasana tropis di Art Kitchen, bisa menjadi pilihan yang tepat dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Untuk reservasi atau detail informasi mengenai Special Package Imlek Family Style Dinner, dan menghubungi melalui nomor WhatsApp 08112746264 atau mengunjungi Instagram kami @greenhosthotel. (*)

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini