pln-ulp-boyolali-salurkan-energi-listrik-1110-kva-ke-cv-wahana-berkahTim PLN UP3 Klaten foto bersama usai sukses penyalaan tambah daya dari 33 kVA menjadi 1.110 kVA untuk CV Wahana Berkah Sejahtera Boyolali. (istimewa)


Masal Gurusinga
PLN ULP Boyolali Salurkan Energi Listrik 1.110 Kva ke CV Wahana Berkah

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- PLN UP3 Klaten melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Boyolali berhasil menyalurkan energi listrik untuk CV Wahana Berkah Sejahtera (WBS) Boyolali.


Untuk kelancaran operasional, perusahaan yang bergerak di bidang pemotongan unggas ini membutuhkan pasokan tenaga listrik 1.110 kVA.


Sebelumnya, perusahaan yang beralamat di Desa Kebonbimo Boyolali ini membutuhkan daya 33 kVA untuk proses pembangunan, sehingga dibutuhkan penambahan daya untuk operasional.

Plan Manager CV Wahana Berkah Sejahtera, Agus Paryana, menyampaikan terima kasih kepada PLN karena pelayanannya tepat waktu dan tanpa kendala.


"Terima kasih kepada PLN yang sudah memenuhi harapan kami merealisasikan tambah daya tepat waktu tanpa ada kendala. Harapan kami ke depan, PLN bisa mensupport dan memenuhi kebutuhan kami untuk kelancaran usaha," kata Agus Paryana, Rabu (16/11/2022).

Account Executive PLN UP3 Klaten, Yusup Arofat,  mengatakan PLN berkomitmen menjaga keandalan pasokan listrik agar pelayanan kepada pelanggan bisa terlaksana dengan baik.

"Ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada CV Wahana Berkah Sejahtera yang menaikkan menjadi 1.110 kVA sehingga diharapkan semakin menggiatkan industri di kawasan ini," ujarnya.

Sebagai penyedia energi listrik bagi masyarakat, PLN berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, salah satunya keandalan jaringan listrik sehingga masyarakat dapat memanfaatkan untuk kebutuhan harian maupun usaha. (*)


TAGS: PLN  Klaten 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini