polisi-selidiki-tawuran-yang-mengakibatkan-seorang-pelajar-terlukaKepala Satuan Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana. (istimewa)


Nanang W Hartono
Polisi Selidiki Tawuran yang Mengakibatkan Seorang Pelajar Terluka

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kebumen menyelidiki tawuran antarpelajar di Desa Entak Kecamatan Ambal, Senin (16/1/2022) sore. Tawuran itu menyebabkan AP (16), pelajar salah satu SMK di Kebumen terluka.


Polisi langsung bergerak cepat. Puluhan pelajar dari tiga sekolah swasta itu, Rabu (18/1/2023), dimintai keterangan Satreskrim Polres Kebumen.


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kepala Satreskrim, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana, kepada wartawan menjelaskan, penyelidikan fokus pada mengumpulkan sejumlah bukti di lapangan, termasuk keterangan para saksi untuk mengetahui langkah hukum lebih lanjut.

"Kami berharap dari keterangan para saksi peristiwa ini segera diketahui siapa pelakunya," kata Kadek Pande Apridya Wibisana.


Berdasarkan informasi, kejadian bermula dari ribut-ribut di sosial media mengenai tantangan ajakan untuk tawuran yang melibatkan siswa dari tiga sekolah di Kebumen.

Saat kejadian, korban AP yang tertinggal di belakang diduga dikeroyok dan terkena senjata tajam pada bagian paha bawah.

Hingga Rabu (18/1/2023) sore, korban AP masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dr Soedirman Kebumen. (*)


TAGS: Polres  Kebumen 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini