Kamis, 27 Jan 2022,


polres-kebumen-mendapati-masih-ada-warga-tak-bermaskerKegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di tempat umum. (istimewa)


Nanang W Hartono
Polres Kebumen Mendapati Masih Ada Warga Tak Bermasker

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Meskipun kasus positif Covid-19 aktif di Kabupaten Kebumen tinggal 16 kasus atau 0,1 persen dari total kasus, Polres Kebumen tidak berhenti melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes). Kegiatan ini untuk mencegah penularan di tempat umum.


Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman, mengatakan warga diminta kompak agar varian baru Covid-19 terputus sehingga tidak masuk Indonesia.

  • Pelanggan Baru Wajib Tanam Pohon
  • Tembang The Black Superman Merambah Desa

  • "Kami meminta masyarakat untuk tetap kompak prokes. Kami masih gencar menggelar kegiatan Operasi Yustisi. Sekali lagi kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat, " Tugiman, Senin (6/12/2021)

    Operasi Yustisi yang digelar dari tingkat Polres hingga Polsek masih menemukan warga yang abai menerapkan prokes dengan tidak mengenakan masker.

  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen
  • Berstatus Tersangka, Ketua DPRD Kebumen Tak Hadiri Rapat Paripurna

  • Meski Kebumen memasuki zona hijau, prokes harus tetap menjadi gaya hidup di tengah pandemi. Hal ini sekaligus untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

    Polres Kebumen mengimbau warga untuk proaktif melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok di tengah pandemi.

    Data kasus positif aktif yang diperoleh koranbernas.id dari laman corona.kebumenkab.go.id yang diperbarui Senin (6/12/2021) menyebutkan, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 isolasi 5 orang, sedangkan yang belum terverifikasi ada 11 orang pasien. Total terkonfirmasi positif Covid-19 ada 18.142 orang. Pasien meninggal ada 1185 orang. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini