Jumat, 17 Sep 2021,


polres-klaten-gelar-penyemprotan-disinfektan-di-sejumlah-ruas-jalan-utamaPetugas gabungan Polres Klaten, BKO Sabhara dan Brimob Polda Jateng melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan di wilayah Klaten Kota, Selasa (3/8/2021). (masal gurusinga/koranbernas.id)


Masal Gurusinga
Polres Klaten Gelar Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Ruas Jalan Utama

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Polres Klaten kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan di wilayah Klaten Kota, Selasa (3/8/2021). Kegiatan yang mengerahkan mobil khusus penyemprot dan pengawalan mobil polantas tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.


Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, melalui Kasubag Humas, Iptu Nahrowi, mengatakan selama penerapan PPKM darurat level 4, Polres Klaten meningkatkan kegiatan penyemprotan disinfektan. Setiap hari satu pleton gabungan dari Polres, BKO Sabhara dan Brimob Polda Jawa Tengah diterjunkan melakukan penyemprotan.


"Hari ini (Selasa) penyemprotan dilakukan dengan rute Jalan Diponegoro, Jalan Veteran, Jalan Pemuda, Jalan Merbabu, Jalan Mayor Kusmanto, Jalan Ki Ageng Gribig dan kembali ke Polres," kata Nahrowi.

Selain penyemprotan, personel juga melakukan penerangan keliling, mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan kebijakan pemerintah selama pemberlakuan PPKM darurat level 4. Diantaranya, aktivitas warung makan dibatasi hingga pukul 20:00 WIB, kapasitas pasar tradisional dan transportasi maksimal 50 persen dari kondisi normal dan imbauan warga agar tetap di rumah. (*)




SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini