Jumat, 17 Sep 2021,


polres-membagikan-sembako-untuk-penggali-liang-lahat-dan-tukang-becakKepala Satuan Intelkam Polres Kebumen AKP Irfan Azyan menyerahkan bantuan beras kepada penggali liang lahat. (istimewa)


Nanang W Hartono
Polres Membagikan Sembako untuk Penggali Liang Lahat dan Tukang Becak

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Polres Kebumen, Sabtu (31/7/2021) membagikan bantuan berupa sembako untuk penggali liang lahat dan tukang becak di Kelurahan Panjer Kecamatan dan Kabupaten Kebumen. Pembagian bantuan dari Satuan Intelkam Polres Kebumen menggandeng Pemuda Pancasila Cabang Kebumen.


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, bantuan diberikan untuk meringankan beban penerima yang setiap hari bertugas di tengah pandemi Covid 19.


“Hari ini kita bagikan sembako kepada para penggali makam di Kelurahan Panjer Kebumen. Tujuannya untuk membantu serta meringankan beban warga di tengah pandemi Covid 19,” kata Tugiman.

Sedangkan tukang becak yang menerima bantuan beras, adalah yang biasa mangkal di pinggir jalan. Mereka, umumnya mengeluhkan sepinya penumpang di tengah kebijakan PPKM Level 4. Sehingga dengan bantuan ini dapat sedikit terbantu.


“Alhamdulillah, terimakasih banyak pak atas bantuannya. Penumpang sepi saat ini. Ini sangat membantu kami,” ujar Samijo, salah seorang tukang becak saat menerima bantuan. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini