Senin, 19 Apr 2021,


rapat-kerja-program-pemberdayaan-masyarakat-anti-narkoba-di-lingkungan-masyarakatRapat kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat ini berlangsung di Hotel Horison Riss, Yogyakarta, Selasa (17/11/2020). (istimewa)


Siaran Pers
Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- BNN Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat dengan melibatkan 30 peserta dari Hotel dan Mall di wilayah Kota Yogyakarta.


Rapat kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat ini berlangsung di Hotel Horison Riss, Yogyakarta, Selasa (17/11/2020).


Kegiatan diisi dengan materi: Pertama, optimalisasi potensi hotel dan mall sebagai aset pariwisata pendukung P4GN, disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Drs Maryustion Tonang M.M.

Kedua, permasalahan narkoba di Indonesia dan di Daerah Istimewa Yogyakarta, yangg di sampaikan oleh AKBP Sudaryaka S.I.K selaku PLH kepala BNN Kota Yogyakarta.


Ketiga, Kebijakan P4GN di dunia usaha/swasta, disampaikan oleh Susilo Budisantoso S.H., M.H selaku Kasi P2M BNN Kota Yogyakarta.


Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun komunikasi, jejaring kerja dan kepedulian stakeholder dalam memetakan kelompok sasaran di lingkungannya, meningkatkan partisipasi dan keterpaduan stakeholder dalam program P4GN dan meningkatkan kontribusi nyata dari stakeholder dalam penanganan P4GN. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini