realme-mendobrak-pasar-indonesia-luncurkan-smartphone-ngebutPeluncuran realme GT NEO 3 secara virtual, Selasa (7/6/2022). (yvesta putu ayu palupi/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Realme Mendobrak Pasar Indonesia, Luncurkan Smartphone Ngebut

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA – Realme dengan semangat Dare to Leap meluncurkan seri baru. Untuk mendobrak pasar Indonesia, diluncurkan smartphone paling ngebut untuk tahun 2022 yaitu realme GT NEO 3 “NEO Speed Awakens”.


Seri ini menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama teknologi Triple Chip yang inovatif. Realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia.


"Realme turut membawa realme GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design. Tahun 2022 bagi realme adalah tahun flagship," ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, pada peluncuran secara virtual, Selasa (7/6/2022).

Menurut dia, realme sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship. Dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone ini bisa melakukan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal.


"Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia di mana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu," ujarnya.

Sebagai merek tech trendsetter, realme membuktikan kepiawaiannya membawa smartphone konsep ke unit ritel dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50 persen dalam 5 menit. “Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp 5 juta,” jelasnya.

Melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T Smartphone pengisian tercepat tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan. Gaya Khas GT Series dengan Racing Stripe Design, seri ini terinspirasi oleh lintasan balap.

Desain realme GT NEO 3 mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

Terdepan di industri, Brand New AG Glass Process pada bagian belakang mampu mengurangi tingkat pantulan cahaya dari 8 persen menjadi 5 persen dari AG Glass tradisional. Selain itu, Brand New AG Glass Process juga menghadirkan nuansa rapat, lembut, dan hangat saat disentuh, termasuk sidik jari yang tidak menempel. "Realme GT NEO 3 tersedia dalam dua  pilihan warna; Sprint White dan Nitro Blue," jelasnya.

Palson Yi menambahkan, disokong teknologi UltraDart adaptive dual-chipset, realme GT NEO 3 dapat mengisi daya baterai 4500 mAh yang dimilikinya dari 0 persen hingga 50 persen hanya dalam waktu 5 menit.

Cukup tinggalkan smartphone selama pengisian daya untuk membuat kopi atau teh di pagi hari, realme GT NEO 3 sudah mampu diajak beraktivitas kembali.

Teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang dimiliki mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5 persen sekaligus meredam panas menjaga tetap di bawah suhu 43 derajat Celsius.

Teknologi Battery Sense Voltmeter yang juga disematkan secara akurat mampu mendeteksi voltase sel baterai, serta menyesuaikan pengisian daya yang tepat selama proses charging.

Adaptor 150W UltraDart Charge yang disertakan dalam paket penjualan realme GT NEO 3 dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS, dan QC. Oleh karena itu para pengguna mendapat akses lebih fleksibel dan praktis dalam melakukan pengisian cepat ke perangkat lain yang didukung.

"Memberi kebebasan dan kemampuan untuk menyempurnakan perangkat pendukung, seperti realme Watch atau realme Book. Keamanan pengisian daya pada realme GT NEO 3 juga memperoleh sertifikasi dari TÜV Rheinland dan uji kecepatan pengisian daya tercepat oleh DxOMark," kata dia. (*)


TAGS: realme  smartphone 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini