red-algae-kini-lengkapi-koleksi-milik-face-upShierly Nangoy, CEO Sinergia Group menyampaikan tentang produk baru Face Up di Plaza Ambarrukmo, Rabu (28/9/2022).(yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Red Algae Kini Lengkapi Koleksi Milik Face Up

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Face Up, brand kecantikan wajah milik PT. Sinergia Beaute kembali memperkuat posisinya dalam dunia kecantikan dengan menambah kategori make up dan bodycare sebagai inovasi terbarunya. Red Algae sebagai kandungan anti aging andalan Face Up pun tetap hadir dalam 7 inovasi produk barunya.


Menyasar kaum “first jobber”, 7 seri Face Up hadir dengan kemasan bernuansa lebih cheerful dan kekinian dengan dominasi warna pastel.


"Tujuh item terbaru dari Face Up membawa solusi bagi kalian yang ingin memulai langkah untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian, dimulai dengan perawatan wajah, kulit tubuh, hingga make up, sekaligus melengkapi 3 rangkaian perawatan Face Up Age Defence," tutur Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group di Plaza Ambarrukmo, Rabu (28/9/2022).

Melanjutkan perjalanan peluncuran 7 produk terbaru Face Up, Face Up hadir di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Semarang, Manado, Jakarta, Palembang, Surabaya, Bandung, dan Denpasar. Yogyakarta menjadi kota perhentian pertama untuk memperkenalkan 7 inovasi Face Up kali ini.


Peluncuran di Yogyakarta ditandai dengan seminar bersama Sri Lestari Saputri, Ketua DPD Tiara Kusuma DIY, yang berbagi edukasi seputar kesehatan kulit dan perawatan wajah yang sesuai kebutuhan. Para tamu yang hadir pun diberikan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk Face Up.

Diantaranya cleancing oil nerbahan aktif Red Algae Grape Seed Oil, Almond Oil, dan Vitamin E. Produk ini efektif mengangkat kotoran yang membandel di wajah.

"Selain itu menghapus semua jenis makeup, melembapkan, dan menutrisi kulit wajah," ujarnya.

Shierly menambahkan, "Flawless All Day Long" menjadi tagline yang diusung pada lahirnya inovasi terbaru dari Face Up. Dia ingin menjawab rasa tidak percaya diri yang sering melanda kaum wanita akan penampilannya yang dianggap kurang sempurna.

"Tujuh inovasi terbaru Face Up mendukung mereka yang ingin tampil cantik dimulai dengan menghadirkan perawatan kulit wajah dan tubuh yang memanfaatkan kandungan baik dari alam," jelasnya.(*)

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini