Rabu, 19 Jan 2022,


retail-fashion-asal-dubai-membuka-gerai-baru-di-jogja-city-mallPembukaan gerai Max Fashion di Jogja City Mall Yogyakarta (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Retail Fashion Asal Dubai Membuka Gerai Baru di Jogja City Mall

SHARE

KORANBERNAS ID, SLEMAN -- Menurunnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia, khususnya di Yogyakarta, membuat pelaku bisnis bergerak cepat. Peluang ini dimanfaatkan sebaik-baiknya demi pemulihan ekonomi yang berantakan terkena hantaman Covid-19 secara global.

Para pebisnis, merek, dan gerai-gerai ritel mengambil langkah sigap untuk mengejar peluang baru yang besar saat memasuki fase pemulihan ekonomi ini.

Max Fashions salah satunya. Sebuah retailer asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang telah sukses di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, ini secara resmi meluncurkan gerai pertamanya di Yogyakarta. Langkah ini dijadikan Max sebagai tonggak untuk memulai kesuksesan lainnya di dunia fashion retail.

"Terletak di Jogja City Mall Lantai Dasar, gerai Max Fashions akan memiliki sekitar 1.000 meter persegi yang menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain kami sendiri di Dubai, UEA," papar Mahesh Nagdev, Business Head Max Fashion Asia Tenggara, saat membuka gerainya, Kamis (2/12/2021), di Jogja City Mall, Yogyakarta.

"Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, wanita, dan anak-anak. Tersedia juga beragam pilihan footwear, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, di mana sangat sesuai dengan orang modern di kesehariannya," jelasnya.

Mahesh melanjutkan, pihaknya telah membuka lebih dari 600 gerai di seluruh dunia, termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India. Penduduk di negara-negara tersebut merupakan target pasar Max Fashions. Untuk itu pihaknya mengumpulkan keberanian untuk menawarkan kebutuhan fashion bagi mereka, termasuk masyarakat Yogyakarta.

"Saya optimis Max Fashions akan berkembang di Yogyakarta, karena harga yang kami tawarkan sangat sesuai dengan daya beli masyarakat sini. Kami mencoba memanfaatkan peluang tersebut untuk berkembang," imbuhnya.

Dengan peluncuran gerai baru ini, pengunjung dapat menikmati diskon 25% dengan menggunakan kartu kredit Mandiri yang berlaku pada hari pembukaan saja. Lalu ada juga hadiah dengan pembelanjaan di mana pelanggan akan mendapatkan payung Max Fashions dengan minimum pembelanjaan Rp 849.000 atau menikmati tas jinjing Max edisi terbatas dengan minimum pembelanjaan Rp 1.500.000.

Sebagai value fashion brand terbesar dari UEA, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000. Kaos dengan bahan katun 100%, pakaian olah raga dengan bahan air-circulation yang baik, denim yang trendi, dan tren mode terkini.

"Dengan begitu, pelanggan kami, yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau," tandasnya.

Dalam masa pandemi ini, Landmark Group turut mensuport semua upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Landmark Group memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai arahan pemerintah.

Yaitu memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan, serta prosedur social distancing. Ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan, namun juga untuk semua karyawan, sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman saat berbelanja di Max Fashions. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini