selama-sepekan-tiketcom-memberikan-super-diskon-di-semua-layananIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Selama Sepekan, Tiket.com Memberikan Super Diskon di Semua Layanan

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--tiket.com menggelar program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 8 Desember hingga 15 Desember. Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat, ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar.


Gaery mengatakan, saat ini masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman, dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang.


“Kami siap memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol,” ujar Gaery dalam rilisnya, Rabu (8/12/2021).

Melalui program promo ini, tiket.com, lanjutnya, memberikan harga diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta, untuk semua lini produk. Secara rinci, promo tersebut di antaranya adalah promo TTS Penerbangan Domestik untuk semua rute berupa diskon hingga Rp 280.000. Sebanyak 7 maskapai, ikut berpartisipasi dalam promo ini. Mereka adalah Citilink, Sriwijaya, Super Air Jet, AirAsia, NAM Air, Batik Air, serta Garuda Indonesia.


Kemudian ada promo khusus penerbangan internasional untuk semua rute, dengan diskon hingga Rp 1.200.000. Semua maskapai penerbangan internasional pun turut berpartisipasi dalam TTS tahun ini.

Untuk akomodasi domestik, diskon 50% + ekstra hingga nilai Rp 1,2 juta juga banyak ditawarkan hotel dan homes yang dipesan melalui tiket.com. Sedangkan untuk akomodasi international, bahkan diskon hingga 80% + ekstra hingga Rp 500.000. Promo ini berlaku khusus untuk destinasi Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Kami ada juga promo tiket To Do, dengan produk seperti Tes Covid-19, atraksi, To-Do Online, tempat bermain, kecantikan & kebugaran, tur, permainan & hobi, kuliner, event, kelas & workshop, hingga transportasi. Customer akan mendapatkan potongan spesial dengan diskon hingga 1,2 juta,” lanjut Gaery. (*)

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini