Senin, 20 Sep 2021,


seniman-musik-enam-negara-siap-kolaborasi-Konferensi pers virtual “Live Your World” dalam rangkaian Acer Day 2021 , Selasa (3/8/2012).(yvesta putu ayu.koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Seniman Musik Enam Negara Siap Kolaborasi

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA--Seniman musik asal enam negara siap berkolaborasi dalam proyek kolaborasi musik “Live Your World”. Pemusik asal Indonesia jadi satu dari enam talenta-talenta berbakat yang ikut serta dalam acara yang mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi pandemi Covid-19 ini.


Pemusik asal Indonesia yang terpilih adalah Gabriel Prince. Dia bakal bergabung dengan lima penyanyi lainnya seperti Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam pada Acer Day 2021 Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 mendatang.


Dalam konser ini, kolaborasi apik enam talenta berbakat ini dihadirkan dalam lagu berjudul “Live Your World”. Konser ini juga dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music dan lainnya.

“Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif,” ujar Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations dalam konferensi pers virtual, Selasa (3/8/2012).


Dengan tema “Live Your World”, menurut Andrew diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun. Sebab musik dipercaya menjadi media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan.

Sementara Herbet Ang, President Director Acer Indonesia menjelaskan, Acer Day pertama kali diadakan pada tahun 2017 dengan tujuan untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru sekaligus terbaik, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik. Membawa semangat #LiveYourWorld, tahun ini Acer ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan berbeda, yang diharapkan bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia dalam menjalani hidup mereka.

“Acer yakin bahwa kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” jelasnya.

Semangat Live Your World pada Acer Day 2021 juga disesuaikan dengan karater kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom.

Selain itu gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan yang diwakili Your World of Dominance. Lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya yang diwakili Your World of Creativity.

 

“Serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility,” imbuhnya.(*)

 

 


TAGS: acer day covid-19 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini