sertijab-kapolres-purworejo-fahrurozi-diganti-muhammad-purbajaKapolres Purworejo lama AKBP Fahrurozi (kiri) dan AKBP Muhammad Purbaja Kapolres Purworejo lama. (istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
Sertijab Kapolres Purworejo, Fahrurozi Diganti Muhammad Purbaja

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO--Serah terima jabatan (Sertijab) terjadi di lingkungan Polres Purworejo. Kali ini Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi Diganti AKBP Muhammad Purbaja. AKBP Fahrurozi mendapat jabatan baru menjadi Kapolres Blora. Penggantinya, sebelum bertugas di Purworejo adalah Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jateng.


Serah terima jabatan Kapolres Purworejo tersebut di laksanakan di Mapolda Jateng Rabu (20/07/2022) oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi.


Prosesi pergantian kapolres diawali dengan kedatangan AKBP Muhammad memasuki gedung dengan memotong pita di pintu masuk dan disambut oleh AKBP Fahrurozi. Selanjutnya dilakukan perkenalan pejabat utama kepada Kapolres Purworejo yang baru.

AKBP Fahrurozi juga menyampaikan laporan situasi di wilayah hukum Purworejo dan dilanjutkan dengan meletakkan sendiri fotonya yang sudah dibingkai, berjejer dengan foto-foto Kapolres-kapolres Purworejo sebelumnya.


Kasi Humas Polres Purworejo AKP Yuli Monasoni menambahkan, untuk cara kedatangan dan pelepasan Kapolres baru dan lama Polres Purworejo dilaksanakan dengan sederhana, sebelumnya yang ada acara tradisi untuk kali ini tidak dilaksanakan.

“Acara kedatangan dan pelepasan Kapolres baru dan lama dilaksanakan dengan sederhana. Sebelumnya ada acara tradisi, seperti mengangkat Kapolres lama dan baru secara bersamaan, untuk kali ini tidak dilaksanakan,” ujar Yuli dalam pers rilis yang disampaikan ke media, Kamis (21/7/2022). (*)

 

 


TAGS: kapolres  purworejo 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini