suasana-asyik-kuliner-angkringan-atriaSuasana angkringan asyik Atria Hotel Magelang. Tersedia aneka menu favorit. (istimewa)


Siaran Pers
Suasana Asyik Kuliner Angkringan Atria

SHARE

KORANBERNAS.ID, MAGELANG -- Atria Hotel Magelang kini memiliki Angkringan Atria, sebagai destinasi kuliner nyaman dan asyik di kota ini. Setiap Rabu Angkringan Atria hadir dengan konsep santai dengan alunan live music, free wifi, harga terjangkau dan pilihan menu angkringan lezat yang disiapkan oleh Chef Rian.


Stall Bakmi Mbok Mur menjadi pilihan favorit pada angkringan ini. Tamu dapat memesan olahan bakmi favorit yang diracik bumbu terbaik dan dimasak langsung oleh Mbok Mur.


Menu angkringan lain turut melengkapi di antaranya aneka nasi angkringan, bakso, aneka bubur jenang, aneka gorengan, baceman, sate-satean, wedang ronde & wedang roti, aneka minuman tradisional hangat, buffet sayur lodeh disajikan dengan orek tempe, mangut lele, dan rica ayam Magelang.

Menu bervariasi itu setiap minggunya hanya dibanderol Rp 72.000 net semua hidangan dapat dinikmati setiap Rabu pukul 18:00 - 21:00 di teras lobi hotel ini.


Konsep angkringan ini menyajikan menu kuliner yang asyik dan bersahabat hingga dapat mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama dalam alunan musiknya. Soal cita rasa tak perlu diragukan lagi karena pemilihan bahan baku, penyiapan bumbu, memasak hingga disajikan dengan pelayanan hotel berbintang dan tak lupa harga yang bersahabat bagi pecinta kuliner di Magelang.

“Kami sengaja setting di teras lobi hotel begini sehingga masyarakat dapat tahu dan tidak sungkan lagi untuk berkunjung untuk menikmati sajian kuliner di hotel. Suasananya pun dibuat dengan layout santai sehingga membuat tamu yang duduk merasa nyaman saat bercengkrama bersama”, ujar Sankar Adityas, Marketing Communications Manager Atria Hotel Magelang, Sabtu (14/1/2023).

Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811-2839-966 atau datang langsung ke Atria Hotel Magelang Jalan Jenderal Sudirman No 42 Magelang setiap Rabu malam. (*)


TAGS: angkringan  atria 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini