Rabu, 20 Jan 2021,


tak-dukung-kebangkitan-pariwisata-susi-bakal-tenggelamkanMantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti dalam peluncuran resmi OTW LOKAL tiket.com, Rabu (25/11/2020). (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Muslim

Tak Dukung Kebangkitan Pariwisata, Susi Bakal Tenggelamkan


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti mempunyai pesan bagi masyarakat yang ingin berliburan di era New Normal ini.

“Jaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas ketika liburan. Sangat aman berwisata outdoor seperti gunung, pantai, dan lautan jika protokol kesehatan tetap disiplin dipraktekkan," ungkap Susi dalam peluncuran resmi OTW LOKAL tiket.com, Rabu (25/11/2020).

Susi juga berpesan, jangan mengotori tempat wisata dan stop penggunaan plastik sekali pakai. Sebab dengan berwisata, semua pihak juga membantu menghidupkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata.

"Kalau tidak dukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan,” paparnya.

Sementara George Hendrata, CEO, tiket.com, mengungkapkan OTW LOKAL merupakan salah satu bentuk dukungan mereka bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik. Program ini sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran mereka untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional.

"Seperti kata Ibu Susi, kami siap menenggelamkan kelesuan pariwisata domestik dan bangkitkan sektor dan sub-sektor pariwisata nasional untuk kembali tersenyum dan berjaya seperti sebelumnya,” paparnya.

Program tersebut, lanjut George fokus 100 persen mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional. Harga diskon promo OTW LOKAL hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat.

Selain itu mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh menggelegar. Tidak hanya program ini siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi.

"Sehingga pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman," ujarnya.(*)





SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini