Rabu, 19 Jan 2022,


tak-hanya-prokes-menjaga-kesehatan-kulit-selama-pandemi-wajib-dilakukanDermatologist, dr. Listya Paramita, Sp.KK (kanan), dan Brand Director of Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya (tengah), pada talkshow kecantikan "Y.O.U for You", Long Lasting Beauty" di Bilik Kayu Heritage, Kamis (2/12/2021). (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Tak Hanya Prokes, Menjaga Kesehatan Kulit Selama Pandemi Wajib Dilakukan

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Menaati protokol kesehatan (prokes) selama pandemi menjadi kewajiban semua orang selama pandemi Covid-19. Namun yang sering dilupakan, mobilitas yang berkurang selama pandemi membuat kita lupa untuk menjaga kesehatan kulit.

Dengan alasan tidak kemana-mana, skincare yang biasanya wajib dipakai pun tidak lagi digunakan. Padahal kesehatan kulit, termasuk wajah, harus tetap dijaga karena paparan radikal bebas.

"Meski tidak kemana-mana, menjaga kesehatan kulit dengan skincare dan bodycare juga harus dilakukan karena paparan sinar matahari bisa merusak kulit," ungkap dr Listya Paramita Sp.KK, dermatologist, dalam talkshow kecantikan "Y.O.U for You, Long Lasting Beauty" di Bilik Kayu Heritage, Kamis (2/12/2021).

Bila kulit tidak dijaga, menurut Listya, maka penuaan dini bisa saja dialami. Kondisi ini bukan hanyak karena pertambahan usia, tetapi juga pola hidup yang tidak sehat dan kebiasaan tertentu.

Sebab seiring pertambahan usia, jaringan kolagen dan elastin pada kulit akan melemah. Hal ini membuat elastisitas kulit wajah berkurang sehingga muncul berbagai tanda penuaan dini.

"Untuk mencegah penuaan dini maka bisa menggunakan skincare yang tepat dan menjaga pola hidup yang sehat," ungkapnya.

Sementara Brand Director of Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya, mengungkapkan Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia melakukan kampanye “Y.O.U for You” di enam kota. DIY menjadi kota kedua didatangi.

"Memasuki usia ke-3 tahun ini, Y.O.U Beauty semakin percaya diri menjadi salah satu brand kecantikan lokal terpercaya dan terbaik di Indonesia untuk menghadirkan produk kosmetik, skincare dan body care perpaduan dari bahan-bahan alami dan teknologi tinggi," jelasnya.

Menurut Ayu, kehadiran “Y.O.U for You” di DIY sebagai upaya membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaiknya. Kondisi yang tidak menentu membuat Y.O.U Beauty ingin menjalin relasi bermakna dengan para wanita Indonesia untuk membantu mereka memahami berbagai kondisi yang sedang dialami.

Apalagi DIY menjadi salah satu pasar produk kecantikan yang cukup besar. Meski pandemi, beragam produk kecantikan tetap laris manis di kota ini.

Karenanya sejumlah produk unggulan dari kategori makeup dan skincare coba ditawarkan. Sebut saja Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation.

"Melalui produk terbaik tersebut, Y.O.U Beauty berharap dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar," jelasnya.

Ayu juga menambahkan, selama bulan Desember Y.O.U Beauty juga akan mengadakan Empty Bottles Campaign. Pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

Empty Bottles Campaign akan berjalan mulai dari 7 Desember 2021 di tiga kota, yakni Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Selanjutnya, pada 9 Desember 2021 akan disusul dengan ketiga kota lain yakni Denpasar, Medan, dan Kendari. Seluruh rangkaian kegiatan Empty Bottles Campaign akan berakhir pada akhir Desember.

“Kolaborasi kami dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign merupakan salah satu usaha sederhana Y.O.U Beauty untuk mengimplementasikan gaya hidup sustainable. Nantinya mereka yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box yang sudah tersedia, akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah memposting di akun Instagram masing-masing.” tambahnya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini