tanggal-muda-ini-diskon-menarik-dari-tiketcomIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Tanggal Muda, Ini Diskon Menarik Dari tiket.com

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Menyambut hadirnya tanggal muda setelah masyarakat gajian, tiket.com menggelarkan program reguler akhir bulan Diskon Tanggal Muda yang dimulai dari 25 Februari hingga 4 Maret 2022.


Tidak hanya Diskon Tanggal Muda, dengan hadirnya long weekend pada pekan depan, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia ini akan memeriahkan momen liburan Sobat Tiket dengan promo khusus tambahan, yaitu FLYSALE untuk promo khusus penerbangan, SALEPRISE kejutan promo untuk hotel, dan Mendadak Diskon khusus untuk To Do. Promo ini berlangsung 25 Februari hingga 2 Maret, dan pada jam-jam spesial.


Dalam rilisnya, Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, taburan promo liburan dengan harga spektakuler ini merupakan wujud nyata untuk mengakselerasi pemulihan industri pariwisata Indonesia, terutama dalam upaya menyokong kebangkitan kembali para pelaku dan penggiat perekonomian pariwisata domestik di berbagai destinasi wisata di Indonesia.

“Tanggal gajian telah tiba. Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami memberikan kejutan-kejutan dadakan untuk menghibur hati dan menambah semangat masyarakat yang ingin kembali berwisata. Kali ini, kami hadirkan 4 promo unggulan sekaligus sebagai ajakan untuk berlibur sembari mendukung para pelaku pariwisata di destinasi domestik favorit, terutama mengingat adanya beberapa tanggal merah di Maret dan April ini,” katanya, Sabu (26/2/2022).


Gaery menyebut, 4 promo unggulan ini merupakan pertama kali dalam sejarah yang dilakukan ticket.com. Adapun skema promosinya, untuk Diskon Tanggal Muda berupa diskon hingga 50% + hingga Rp 575.000 untuk seluruh produk tiket.com, yaitu transportasi, akomodasi, destinasi wisata, atraksi, tiket event, dan travel essentials seperti tes Covid-19 di seluruh Indonesia.

Kemudian untuk promo FLYSALE berupa promo khusus untuk penerbangan ke destinasi favorit di seluruh Indonesia, dengan skema diskon maksimum Rp375.000 untuk transaksi minimal mulai dari Rp1.000.000. Semua destinasi domestik impian dapat terwujud.

 

Untuk promo SALEPRISE, OTA ini memberikan kejutan khusus untuk menginap di hotel pilihan dengan diskon maksimal Rp500.000 untuk transaksi mulai dari minimum Rp200.000.

Sedangkan untuk promo Mendadak Diskon, berlaku untuk seluruh produk tiket To Do (kecuali event dan tes Covid-19) dengan diskon 50% hingga Rp20.000, dengan minimum transaksi Rp100.000.

“Kami bertekad untuk terus membantu mendorong kondisi perekonomian Indonesia dalam kapasitas selaku OTA pertama di Indonesia, yaitu dengan menghadirkan berbagai penawaran spektakuler bagi masyarakat sehingga dapat berliburan ke destinasi domestik favorit. Hadirnya promo yang bertubi-tubi kali ini dapat juga dimanfaatkan untuk mulai merancang dengan lebih matang rencana perjalanan berbagai hari libur nasional tahun ini, baik bersama keluarga maupun sahabat. Kami mengajak masyarakat untuk terus patuh protokol kesehatan di manapun berada, sehingga perjalanan pun akan tetap aman dan nyaman bagi pelaku perjalanan dan warga lokal,” tutup Gaery. (*)

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini