the-oregon-trail-segera-tersedia-di-pc-dan-nintendoGame The Oregon Trail. (istimewa)


Siaran Pers
The Oregon Trail Segera Tersedia di PC dan Nintendo

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Gameloft, pelopor dalam pembuatan dan penerbitan games, dan HarperCollins Productions, mengumumkan bahwa The Oregon Trail™, games pemenang banyak penghargaan global, sedang melakukan perjalanan ke platform lain.


Game ini akan segera tersedia di Steam, Windows, Nintendo Switch seharga $ 29,99 USD. The Oregon Trail awalnya dirilis di Apple Arcade, April 2021, dan saat ini menjadi game Apple Arcade yang paling banyak diunduh tahun ini.


Sekarang para pemain PC dan Nintendo dapat merasakan permainan klasik modern dari Gameloft Brisbane pada 14 November 2022.

Pemain dihadapkan oleh cobaan dan kesulitan dalam perjalanan menuju kawasan Barat. Mereka harus mengisi gerobak, memilih rombongan perjalanan, dan memastikan semua tiba dengan selamat ke Oregon disertai pilihan yang sulit dalam situasi berbahaya dan tak terduga.


Pemain juga akan mempelajari sejarah di balik lintasan, termasuk pengalaman penduduk asli Amerika yang menjadi  franchise pertama games ini.

November ini, The Oregon Trail akan menjadi adaptasi penuh dari versi Apple Arcade yang telah dibuat dengan dukungan Gameloft Lviv.

Mencakup lima pembaruan konten sebelumnya, game ini menambah fitur baru yang mencakup lebih banyak opsi aksesibilitas, acara dan filter visual untuk melihat game dengan cara yang benar-benar baru.

The Oregon Trail sudah tersedia pada wishlist di Steam, dan akan segera terdaftar di Nintendo eShop. Game ini juga akan tersedia untuk pre-order di Microsoft Store mulai 7 November.

“Kami sangat senang karena semakin banyak pemain yang mencoba pengalaman di The Oregon Trail,” ucap David MacMinn, Game Manager, Jumat (11/11/2022).

Dia merasa senang melihat permainan berkembang ke berbagai platform baru. “Kami berharap para pemain PC dan Nintendo akan menikmati waktu mereka di jalan seperti yang kami lakukan saat membuatnya,” kata dia.

Caroline Fraser selaku Head of HarperCollins Production menambahkan gameplay di The Oregon Trail versi baru telah terbukti seru dan layaknya berada pada tahun 90-an.

“Grafis yang menakjubkan akan menarik pemain saat mereka melakukan perjalanan ke Barat dan menghadapi bahaya baru, bertemu dengan banyak tokoh sejarah, dan mengatasi rintangan yang menantang dalam perjalanan mereka ke Oregon,” tandasnya. (*)


TAGS: Oregon  Trail 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini