tiketcom-meluncurkan-tiket-guide-buku-saku-online-wisata-internasionalilustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
tiket.com Meluncurkan tiket Guide, Buku Saku Online Wisata Internasional

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--tiket.com meluncurkan tiket guide, sebuah buku saku digital sebagai panduan perjalanan wisata. Edisi perdana ini mengupas segala informasi seputar perjalanan ke tiga negara tetangga yang tentunya sudah dirindukan oleh para wisatawan, Thailand, Malaysia, dan Singapura.


tiket Guide dibuat untuk memudahkan persiapan wisatawan dengan berbagai informasi bermanfaat, mulai dari syarat penerbangan, pro-tips liburan, do’s and don'ts yang berisikan norma sosial di negara tersebut, rekomendasi kuliner, destinasi wisata, hingga berbagai akomodasi yang dikemas secara kolaboratif dengan travel influencer terkemuka, @backpackertampan. Mudah diakses melalui aplikasi dan laman blog tiket.com di http://go.tiket.com/tiket-Guide.


Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, buku saku ini adalah salah satu checklist tiket.com yang ingin diwujudkan tahun ini. “Kami memahami, wisatawan sudah lama ingin berangkat ke negara tetangga, namun masih merasa overwhelmed dengan berbagai update regulasi dan aturan di negara destinasi yang hendak dikunjungi,” kata Gaery dalam rilisnya, Senin (18/7/202).

tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin, dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki satu sumber informasi yang dapat diakses dengan mudah. Dengan demikian, setiap perjalanan dapat dinikmati dengan sempurna. Selain itu, dengan adanya tiket Guide ini akan menambah inspirasi serta minat masyarakat untuk mulai pelesir ke luar negeri, terutama di destinasi terdekat yaitu negara tetangga.


“Setelah menyimak beragam informasi perjalanan dari tiket Guide, tentu sudah mulai muncul hasrat ingin segera pelesir ke negara tetangga. Maka itu, langsung saja #BulatkanTiketmu dengan memanfaatkan promo super spesial Mid-Year Holideals tiket.com yang diperpanjang hingga tanggal 24 Juli 2022,” lanjut Gaery.

Diskon Hingga 30 Persen

Diperpanjang hingga 24 Juli 2022, Mid-Year Holideals semakin memikat dengan promo diskon maksimal Rp 200 ribu untuk semua produk penerbangan internasional, dan maksimal Rp 240 ribu untuk penerbangan domestik.

Promo ini, berlaku di semua lini produk tiket.com. Yaitu transportasi (pesawat, kereta, sewa mobil, dan jemputan bandara), hingga akomodasi (hotel & tiket homes), dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon mencapai Rp 350 ribu yang berlaku untuk seluruh produk.

Diskon hingga Rp 200 ribu berlaku untuk Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines dengan tujuan Instanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, Penang, Sydney, Tokyo, Vancouver, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Manila, Osaka, dan Nagoya.

Kemudian diskon hingga Rp 240 ribu juga berlaku untuk Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet menuju Bali, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi.

“Untuk akomodasi domestik dan hotel di antaranya Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas, kami juga punya tawaran diskon hingga 30%* + ekstra diskon hingga 350 ribu. Sedangkan untuk kereta api dan jemputan bandara, diskonnya hingga 60 ribu serta diskon hingga 500 ribu untuk sewa mobil,” pungkas Gaery. (*)

 


TAGS: gaery  Undarsa  wisata 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini