Sabtu, 31 Jul 2021,


tiru-cara-presiden-ke2-ri-berdayakan-petaniCawapres Sandiaga Uno bersama Titiek Soeharto melakukan launching Beras Super Kebonagung, Jumat (12/10/2018). (sholihul hadi/koranbernas.id)


sholihul
Tiru Cara Presiden ke-2 RI Berdayakan Petani
Sandiaga Uno Bertemu Titiek Soeharto di Kebonagung Imogiri Bantul
SHARE

KORANBERNAS.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menyatakan dirinya ingin meniru cara-cara Presiden ke-2 RI, Soeharto, yang berhasil memberdayakan para petani sehingga Indonesia mampu swasembada beras.


Keinginan itu disampaikannya tatkala bertemu Titiek Soeharto, Jumat (12/10/2018) di Dusun Kanten Kebonagung Imogiri Bantul.

  • Bersama Petani, Sandi Pimpin Doa untuk Palu
  • Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Imogiri

  • “Seperti dicontohkan oleh Pak Harto, saya ingin lebih banyak mendengar daripada bertutur. Pak Prabowo dan saya berkomitmen untuk menyejahterakan petani,” kata Sandiaga Uno.

    Menerima masukan dari para petani yang sudah memiliki peralatan pertanian cukup lengkap, Sandi pun berkomitmen ingin membantu.

  • Tumbuhkan Kesadaran Politik dengan Balon
  • 30 Ahli TI Siap Dukung Kampanye Jokowi

  • “Apa yang kurang?”ujarnya bertanya.

    Kompak para petani itu menjawab cukup hanya dengan satu jawaban. “Dana....”

    Pertanyaan itu diulang lebih dari dua kali dan jawabannya tetap sama.

    InsyaAllah Prabowo-Sandi akan memberikan dana,” kata Sandi.

    Usai mendengarkan masukan dari para petani, Sandiaga Uno memperoleh kehormatan melakukan launching Beras Super Kebonagung.

    Sejenak mengamati merek yang tertera di kemasan beras tersebut, spontan Sandi sambil berkelakar menyatakan Super kepanjangan dari suara perempuan.

    Sedangkan Titiek Soeharto menyatakan para petani beruntung bisa bertemu Sandiaga Uno. “Njenengan beruntung bisa kerawuhan Pak Sandiaga. Sudah tahu ta siapa yang akan dipilih?” kata dia.

    Menurut Titiek Soeharto, pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkomitmen kuat memperhatikan kehidupan para petani.

    “Pak Prabowo dan Pak Sandi akan memperhatikan petani. Dulu Pak Harto pernah berhasil swasembada beras. Tidak impor lagi. Karena kalau impor yang untung segelintir orang. Yang susah semua petani,” ujarnya. (sol)


    TAGS: politik 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini