Rabu, 19 Jan 2022,


usai-ziarah-wali-pensiunan-kemenag-terkejut-peroleh-hadiah-mobil-pajeroWakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti menyerahkan hadiah utama Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 Bank Jateng berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero kepada Miftah di Pendopo Kabupaten Purworejo, Rabu (1/12/2021). (istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
Usai Ziarah Wali, Pensiunan Kemenag Terkejut Peroleh Hadiah Mobil Pajero

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Yuli Hastuti menyerahkan hadiah utama Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 Bank Jateng di Pendopo Kabupaten Purworejo, Rabu (1/12/2021). Hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero dan X-Pander diterima oleh Miftah dan Baroto.


Wabup pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada nasabah Bank Jateng Cabang Purworejo yang meraih undian hadiah tabungan Bima. Dia berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, serta mampu memotivasi semua untuk lebih rajin menabung.

  • Ingin Dapat Tiket Gratis Megadeth ? Ini Dia Caranya

  • Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng yang secara periodik mengadakan undian tabungan Bima bagi nasabah.

    Sebuah perusahaan didirikan selain mempunyai tujuan mendapatkan laba, kiranya memang juga harus mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Keberadaan perusahaan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    “Hadiah ini merupakan wujud kepedulian Bank Jateng kepada nasabah yang loyal, sehingga terjadi simbiosis mutualisme antara Bank Jateng dan masyarakat,” kata dia.

    Hery Kusindarto selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo menjelaskan pengundian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 di Bank Jateng Kantor Pusat pada 8 November 2021. Undian ini merupakan wujud apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setianya, dilaksanakan dua kali setahun.

    “Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan saya minta untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat yang lain, Bank Jateng memilik Tabungan Bima yang dapat memberikan banyak hadiah,” ujar Hery.

    Miftah peraih mobil Pajero merupakan seorang pensiunan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purworejo. Dia tidak menyangka memperoleh hadiah utama Tabungan Bima.

    Saat itu dirinya mendapatkan telepon dari Bank Jateng usai kembali dari ziarah wali, Makam Sunan Kalijaga di Demak. Miftah terkejut mendapatkan hadiah utama.

    “Saya sangat terkejut sekali mendapatkan grand prize ini, saya sampai ulangi tiga kali bertanya, sampai tangan saya sampai saya cubit, dan ternyata benar ini bukan penipuan. Mudah-mudahan mobil ini akan memberikan manfaat,” terang Miftah.

    Pada kesempatan itu, Bank Jateng Cabang Purworejo juga menyerahkan hadiah kepada 10 pemenang berupa lima unit sepeda motor NMax dan lima hadiah emas batangan seberat 10 gram. (*)


    TAGS: Bank  Jateng 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini