Senin, 19 Apr 2021,


varian-baru-pajero-sport-sahabat-petualang-di-era-kenormalan-baruUnfeel varian baru Pajero Sport di Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil, Yogyakarta. (muhammad zukhronnee/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Varian Baru Pajero Sport, Sahabat Petualang di Era Kenormalan Baru

SHARE

KORANBERNAS ID, YOGYAKARTA – Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menggelar pameran bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition.

Bersamaan dengan Supermarket Exhibition yang akan diselenggarakan pada 22-28 Februari 2021 di Progo Departement Store, Yogyakarta, PT MMKSI memperkenalkan produk SUV teranyar mereka, yaitu New Pajero Sport.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009, Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif dari konsumen dan institusi nasional," terang Michimasa Kono selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, saat konferensi pers secara daring, Kamis (18/2/2021).

Sejumlah teknologi baru dan penyegaran pun disematkan pada SUV dengan rangka berbentuk mirip tangga atau yang kerap disebut dengan ladder frame ini. Hal ini mirip dengan Pajero Sport facelift yang sudah lebih dulu rilis di Thailand.

Lalu perubahan juga nampak pada desain lampu yang memadukan lampu sein serta fog lamp yang disusun secara vertikal. Power tail gate dengan menggunakan kick sensor memungkinkan pengguna dapat membuka pintu belakang hanya dengan mengarahkan kaki pada sensor yang berada di bawah. Selain itu dilengkapi pula dengan remote control yang dapat terhubung dengan smartphone pengguna.

"Kami berharap model ini dapat diterima lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner masyarakat Indonesia dalam meraih pencapaian dan mimpi," kata Michimasa Kono.

"Pademi membawa tren baru. Masalah keamanan, keselamatan pengendara serta kesehatan, salah satunya," lanjutnya.

Melengkapi hal tersebut, New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, seperti Forward Collision Mitigation (FCM) yang dapat membantu pengemudi yang lengah ketika ada kendaraan di depannya. Serta Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS) yang merupakan teknologi keselamatan berupa sensor radar terintegrasi yang secara otomatis mengirim sinyal jika ada hambatan yang terdeteksi, baik di depan atau belakang kendaraan.

New Pajero Sport, lanjut Kono, yang tampil dengan desain baru optimis bahwa apapun yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari merupakan sebuah petualangan. Maka New Pajero dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap yang bisa mendukung petualangan kehidupan baru tersebut.

Setahun pandemi Covid-19 memang membuat dunia otomotif turun drastis, tak hanya Mitsubishi yang terkena dampak. Namun sejak pertengahan 2020 lalu pasar mulai berangsur-angsur ramai kembali, walaupun masih jauh dari grafik sebelum pandemi.

Sedangkan Samuel Wawan Suswanto, Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jl. Magelang, sejak resmi diperkenalkan 16 Februari silam, sudah lebih dari 40 unit seri terbaru dipesan oleh konsumen di DIY.

Dengan demikian Mitsubishi optimis pada 2021 ini penjualan kembali membaik seperti tahun sebelum pandemi Covid-19. Saat ini secara terbatas unit telah tersedia diseluruh Indonesia.

"Dengan dukungan pabrik di dalam negeri, konsumen tidak perlu khawatir akan ketersedian varian baru Pajero Sport," ungkapnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian di program penjualan Februari 2021. Juga mendapatkan suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini