warga-tegalrejo-dukung-program-ibm-bnnk-yogyakartaKegiatan Intervensi Berbasis Masyarakat yang difasilitasi Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Yogyakarta, Minggu (31/7/2022), di RW 12 Kelurahan Tegalrejo. (istimewa)


Siaran Pers
Warga Tegalrejo Dukung Program IBM BNNK Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Warga dan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah RW 12 Kelurahan Tegalrejo Kota Yogyakarta memberikan dukungan terlaksananya Program Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM).


Dukungan tersebut terlihat dari antusiasme peserta tatkala mengikuti kegiatan Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM), Minggu (31/7/2022) pukul 20:00 sampai selesai, yang difasilitasi oleh Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Yogyakarta.


Melalui pernyataan pers, Selasa (2/8/2022), panitia menyampaikan kegiatan IBM ini diisi oleh fasilitator yang merupakan salah satu Agen Pemulihan.

Peserta kegiatan tersebut adalah warga dan tokoh masyarakat RW 12 Kelurahan Tegalrejo. Adapun materi yang disampaikan antara lain berupa pengenalan IBM.


Tak hanya penuh antusiasme mengikuti jalannya kegiatan itu, mereka juga mendukung program IBM yang berlangsung di wilayah tersebut.

Inilah pentingnya masyarakat memiliki kepedulian terhadap langkah-langkah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia, termasuk di wilayah Kota Yogyakarta.

Melalui Program IBM, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengajak masyarakat ikut bergerak memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungannya secara aktif dan mandiri. (*)


TAGS: BNNK  Yogyakarta 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini