yuni-astuti-ajak-sejumlah-artis-gabung-ke-perindoYuni Astuti bersama Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah artis yang bergabung ke Partai Perindo. (istimewa)


Siaran Pers
Yuni Astuti Ajak Sejumlah Artis Gabung ke Perindo

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA -- Partai Perindo memperoleh amunisi baru. Sejumlah artis yang moncer namanya di dunia hiburan menyatakan bergabung dan menjadi calon legislatif (caleg) untuk berlaga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti, menyatakan sejumlah artis yang bergabung ke Perindo itu di antaranya Lucky Perdana, Hassel Wong, Fadlan Muhammad, Eko Mulyadi dan Mandala Shoji.


Yuni menilai, bagi Partai Perindo hadirnya artis-artis ke dunia politik ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama artis lainnya yang lebih dulu bergabung.

"Saya kemarin menemani dan mengantar beberapa artis yang akan maju sebagai caleg Perindo bertemu Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo," kata Yuni Astuti, Senin (4/3/2022), di Jakarta.


Masuknya artis ke Partai Perindo merupakan sebuah kepercayaan untuk partai berlogo Rajawali tersebut.

Yuni Astuti menambahkan Partai Perindo memang dinilai mampu mewadahi artis, musisi hingga pegiat seni untuk berkarier di dunia politik.

Dia pun mengajak para artis, musisi dan pegiat seni yang ada di Indonesia untuk bergabung di Partai Perindo. Ini karena Perindo merupakan partai yang sangat cocok dengan anak muda maupun pengusaha.

"Ayo kita sama-sama mewarnai dunia politik di Indonesia bersama Partai Perindo. Kita sejahterakan masyarakat dan fasilitasi aspirasi masyarakat melalui Partai Perindo. Harapannya pada 2024 Partai Perindo bisa makin bersinar dan lolos parliamentary threshold (PT)," ucap Yuni Astuti. (*)


TAGS: Perindo  artis 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini